efek samping dari tisue magic power


kali ini cyber paloh akan membahas tentang tisuee magic yg saat ini di gemari para pasangan suami istri untuk mendapat kan hubungan sex sual yg memuaskan,
namun di samping itu banyak yg tidak tau efek samping dari tisu magic itu.....

  ini bukan berita palsu atau pun karangan belaka, ini asli terjadi terhadap teman saya....
pengalaman ini saya dapat dari teman saya yg selalu memakai tisuee magic tersebut selama kurang lebih 4 bulan,
dia berkata awalnya tisue magic itu bagus, namun setelah dia memakai kurang tak lebih 10 kkotak dalam 4 bulan itu, ternyata dia baru sadar ternyata tisu magic itu berbahaya,,,
menurut pengalaman yg dia dapat, inilah efek samping dari tisuee magic power itu
1. menakibatkan kelemah dalam berhubungan intim jikka tidakk memakai tisuee magic
2.  nafsu sex jadi berkurang, tiada gairah yg kkuat lagii untuk melakukan hubungan intim
3. menakibatkan rasa pedas pada perempun setelah 4 jam
4. timbulnya bintik2 merah pada venis
5. mengakibatkkan istri susah hamil

itu lah efek samping dari tisuee magic power yg saya dapat dari pengalaman teman saya itu,,,,
dari sejak itu lah dia berhenti memkai tisue magic .. dan akhirnya kini dia mengalami enjekulasi dini, karena tidakk bisa terbebas dari obat2tan,,,

saran dari saya : ingin merasa puas dalam berhubungan itim itu tidak harus mengunakan obat2an,,, karena mengunakan obat2an itu berbahaya ...
oke sekian dari saya,,,

janagan lupa selalu berkunjung ke gubuk sederhana saya ini
wasallam.........................
0 Komentar untuk "efek samping dari tisue magic power"
Back To Top