CARA MENGATASI HP CSL YANG KE LOCK


nah kali ini kita bertemu lagi di artikel berikut ini hehheehe...
seperti biasa seiring berjalan nya waktu kadang kita lupa maksud tujuan kita untuk hidup, hehehe
  oke lah, tak perlu panjang2 bercerita lagi, sesuai dng judul cara mengatasi hp csl yg ke lock...
bayak yg bertanya tentang ini ke saya,, tapi alhamdullilAh sekarang saya baru ada waktu untuk berbagi ke para blogger yg gak tau,, untuk yg dah master nyimak aja ya. saya juga masih newbie yg ingin berbagi kepada semua hehehehehe...........

     cara membuka hanphone yg ke lock itu tidak lah sulit.. karena hal sulit itu pasti tidak mudah,, dan mudah itu pasti tidak sulit... saya rasa saya tidak perlu menjelaskan pengertian sulit dan mudah lagi, dan kalian pasti sudAH tau lah... hhhhhhhhahahahahahahah......

oke, sekarang kita masuk ke pembahasan kita tentang mengatasi hanphone CSL yg ke lock,,,
yg membuat HP ke lock itu ada 4 penyebab nya..
1. karena lupa
2. sering ganti2 jadi lupa
3. setelah ganti paswod baru jadi lupa
4. tidak di ganti2 jadi lupa sama paswod nya

hahahahaha.......
,,anda jangan terjebak dengan kondisi saat ini,,

oke, kita lanjut ke pembahasan kita lagi,,
ini caranya mengatasi hanphone CSL yg ke lock

1. untuk membuka hp yg ke lock, pastikan itu benar2 hp,, gak luccu buanget kalau itu kalkulator.... hahahhaaha
2. sebelum melakukan root, pastikan anda di tempat yg bersih, gak lucu kalau kamu mau root hp di dalam got,, yg terjadi bukanya berhasil, malah kamu yg eror nanti...
3. pastikan kamu megerjakanya sendiri.. gak lucu kalau ngerjakanya 100 orang... itu namanya gotong royong,, hehhehehe
4. pastikan kamu mengerjakanya di dalam kamar,,,, karena setelah ini saya mau tidur,
kelanjutanya di sambung besok yaaa.....

oke, oke,,,,, heheheheehhehe

yg sudah mau membaca saya ucapkan terima kasih banyak2 hehehe....
ambil hikmahya saja dari artikel ini..
NB: menurut pegetahuan tentang hanphone csl yg ke lock, kayaknya harus di box...

sampai jumpa lain waktu di artikel selanjutnya... hehehehe sering2 ya berkunjuk ke gubuk sederhana ini hehehhe
wasalam,..............

0 Komentar untuk "CARA MENGATASI HP CSL YANG KE LOCK"
Back To Top