CERITA LUCU TERBARU 2015

WEHHH,,,, APA KABAR semuanya, mudah2an baik2 saja ya,,, terkadang manusia itu sibuk dengan dunia hinga pusing,sress,dan juga bisa2 jadi gila hehehehe, tapi tenang saja, semua itu akan saya tuntaskan dengan cerita lucu terbaru 2015  ini, moga saja terhibur yaa... hehehe

                                         1. NASI GORENG PEDAS
Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: "Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!"

Tukang nasi goreng: "Oke, bos. Silahkan duduk dulu."

Udin: "Sip!!!"

Tukang nasi goreng: "Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?"

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: "Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!"

Tukang nasi goreng: "Tuiiiing, Prak!!!" Lempar udin pake piring.
                                      cerita lucu terbaru 2015
                                    2.BOS YG MENYAMAR

Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, "Berapa gajimu seminggu?" Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, "Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?"

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, "Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!"

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. "Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?" tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, "Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia..."
                                             cerita lucu terbaru 2015
                                            3. PLN DAN ISTRI HAMIL

Cerita lucu kali ini bercerita tentang seorang istri yang hamil muda dan tagihan PLN. Hmm bagaimana ceritanya? baca aja ndiri :p

    Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.
    Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
    Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omong-omongin”
    Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”
    Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
    Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
    Istri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
    Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
    Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
    Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
    Keesokan harinya…
    Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
    Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
    Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
    Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
    Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
    Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
    Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus…nanti istri saya bagaimana?”
    Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”
                                       cerita lucu terbaru 2015
                                      4.SI UDIN TAK MAU KE SURGA

Seorang guru sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.

Guru Agama : "Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?"

Murid-Murid : "Saya pak.. saya..." (masing-masing anak pada teriak kecuali si Udin yang sedang tertidur di belakang)

Guru Agama : "Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya"

Murid-Murid : "Saya..."(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Udin)

Guru Agama : "Yang mau masuk surga ayo berdiri..."

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Udin karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiri si Udin yang kemudian membangunkannya.

Guru agama tersebut kemudian bertanya kepada si Udin.

Guru agama : "Udin kamu mau masuk surga gak?"

Udin : "Mau dong pak!"

Guru agama : "Terus kenapa kamu gak berdiri?"

Udin : "Lha... memangnya mau berangkat sekarang pak?"
         MASALAH BURUNG
Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang semua karena dicuri orang. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya “Siapa yang punya burung?”

Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata ,”Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

Seluruh warga wanita berdiri.

“Wah...gawat…” pikir pak lurah.

Dengan muka marah ia berkata, “Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya?”

Separuh dari wanita yang hadir berdiri.

Muka Pak Lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi, ”Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

Segera 5 wanita berdiri.

Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa sapu lidi.

itu lah CERITA LUCU TERBARU 2015  terima kasih untuk pembaca, moga aja terhibur, jangan lupa mampir lagi ke sini ya, heheh
Tag : cerita, lucu
3 Komentar untuk "CERITA LUCU TERBARU 2015"
Back To Top